Tak Kalah Sadis dengan Rudolf Tobing, Wanita Ini Dibunuh Pacar, Dibuang ke Got

Tak kalah sadis

TOPMETRO.NEWS – Tak kalah sadis dengan peristiwa yang dilakoni Rudolf Tobing. Kini muncul lagi kasus pembunuhan wanita yang mayatnya dibuang ke saluran got Gunung Sahari Jakarta Pusat. Duh!

Korban bernama Jersy Sutanto ini dibunuh pacarnya Hendrik (24) di sebuah apartemen di Jalan Trembesi, Pademangan Timur, Jakarta Utara.

Demi menghilangkan jejak, mayat korban dibuang cukup jauh dari TKP pembunuhan yaitu di saluran got (saluran air) di Jalan Gunung Sahari, Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Jersy Sutanto dibunuh Selasa (11/10/2022) dan mayatnya ditemukan Jumat (14/10/2022) di saluran got di Gunung Sahari.

Lalu 4 hari kemudian atau Selasa 18 Oktober 2022, pelaku ditangkap polisi di rumahnya di Kelurahan Pademangan Timur.

SIMAK JUGA | Putri Sambo Kepergok Genit ke Pengacara, Bikin Netizen Geram

Selain Hendrik, polisi juga menangkap rekannya Isak alias Tomi (27) Warga Uwung Jaya, Cibodas, Tangerang yang tinggal di Kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kombes Hengki Haryadi, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya membenarkan kabar pengungkapan kasus itu.

Korban diketahui bernama Jersy Sutanto. Korban dibunuh pelaku Hendrik, pacar korban pada Selasa, 11 Oktober 2022 di Apartemen The Mansion Bougenville Tower Emerald di Jalan Trembesi.

“Sebelumnya, Senin 10 Oktober 2022, tersangka hendrik bertemua Tomi di halaman apartemen, dan menanyakan soal apartemen yang ditempati Hendrik,” kata Hengki.

Iming-iming Rp10 Juta

Lalu, Kamis 13 Oktober 2022 sekitar pukul 03.00 WIB Tomi dihubungi Hendrik dan diminta datang ke Unit Apartemen The Mansion Bougenville Tower Emerald Lantai 31.

Dan meminta tolong untuk mengantarkan istrinya Jersy Sutanto yang sedang sakit ke rumah sakit.

Saat Tomi tiba di unit apartemen, Tomi mencium bau busuk dan melihat mayat seorang wanita di atas kasur dengan muka tertutup handuk.

“Dan tersangka Hendrik meminta tolong kepada tersangka Tomi untuk membantu membuang jasad korban dengan iming-iming imbalan uang Rp10 juta,” katanya.

Selanjutnya Hendrik dan Tomi membawa jasad korban dengan cara digotong berdua ke parkiran melalui pintu exit/ tangga darurat.

Setelah berkeliling-keliling menggunakan Toyota Veloz putih B-2300-UZT mencari lokasi yang tepat untuk membuang jasad korban.

Akhirnya kedua pelaku memutuskan untuk membuang jasad korban di saluran got/saluran air Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Tato Trust Love Him

Di tubuh Jersy Susanto diketahui ada tulisan tato ‘trust love him’.

Polisi menangkap dua pelaku pembunuhan wanita yang belakangan diketahui bernama Jersy Sutanto.

Kedua pelaku yakni pacar korban dan seorang security di apartemen.

“Pacar sama security,” kata Kompol Resa Fiardi Marasabessy, Pjs Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Minggu (23/10/2022).

BACA PULA | Tobing Nyengir di Lift, Angkut Mayat Terbungkus Plastik Pakai Troli

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, mayat terbungkus plastik, viral kemarin di media sosial. Dalam tempo tak berapa lama, polisi mengungkap peristiwa itu.

Adalah Christian Rudolf Tobing alias Tian alias Tobing alias Rudolf (36) terduga tampak tertangkap kamera CCTV sedang dalam lift mengangkut mayat terbungkus plastik. Belakangan diketahui, mayat dimaksud seseorang berjenis kelamin perempuan. Di kamera CCTV, pelaku tampak tersenyum.

asl!

Related posts

Leave a Comment